Konsep Baru

Untuk kali ini gue nulis dan nggak pake nangis,. emang biasanya gitu?? Ya nggak gitu juga sih..
Lagian kebiasaan gue kalau nulis sesuatu hal, agak berbau nangis gitu, apalagi kalo udah ketemu sama puisi sama syair-syair cengeng gitu, bacanya aja bikin haru apalagi pas nulisnya.. ngenes.!

Nah.. untuk malem ini, mungkin juga selanjutnya gue bakalan buat artikel yang buat jengkel, nyebelin bahkan bisa bikin naik emosi..

Tapi buat puisi-puisinya gimana??
 Tenang, puisi, ataupun syair-syair gue nggak bakalan gue putusin kok. Gue masih sayang sama mereka..,

jadi nanti gue juga masih nulis puisi-puisi lagi..
Lagian ini cuma luapan emosi gue aja yang lagi gue pendem.
Yang kini malah nongol tak terkendali bak luapan lumpur lapindo yang semakin meluas..
jadilah dari pada gue luapin di dapur, mendingan gue luapin disini..
lagian nggak ganggu tidur orang juga kan?

Tapi bingung juga sih gue mau nulis apaan malem-malem kayak gini, mau bikin opini, males mikir.. bikin sensasi, gue aja jarang khilaf… mau bikin puisi? Tadi gue udah ngomong kalo nggak mau ngebahas yang cengeng-cengeng lagi..
Jadi gue putusin buat pergi ke dapur dan nyeduh kopi...
Kan jadi anget, apalagi bentar lagi mau ujan. tapi nyatanya, didapur lagi nggak ada kopi..
jadi terpaksa harus ke warung dulu buat beli bahannya...
dan pada akhirnya pas di warung petaka datang menghampiri, gue dapet konsep baru yang kini gue mau luap-luapin dalam artikel gue....
mudah-mudahan saja yang gue lakuin ini adalah sesuatu yang tidak menyesatkan.... semoga!


0 comments:

Posting Komentar

 

Pengikut