Aku Kembali Jatuh Cinta

Sudah lama aku memimpikanmu. saat semesta mengukuhkan kehadiranmu sebagai senyum yang tak terlupakan, aku mulai mentakdirkan diriku untuk bisa memasuki ruang hidupmu. Aku tak peduli dengan hal buruk yang akan terjadi nantinya. Aku tak pernah peduli walau hujan menumpahkan bulir yang nantinya akan membasahi mataku. Karena ku yakin kaulah takdir yang kini hadir saat aku mulai merindukan purnama yang tak lagi terang menyapa.

Setiap jejak langkah kakimu yang terus melangkah, kuarungi langkahmu dari belakang, aku turut menginjak jejak langkah kecilmu di hamparan pasir, walau cepat menghilang terjebak ombak, Langkah itu tetap aku ingat. langkah kakimu memang menggariskan cerita yang tak luput untuk ku ikuti,. Itu jejak langkah yang indah, itu jejak langkah yang menggoreskan garis kebahagiaan dirimu.. aku sangat mengagumimu kasih... sungguh..

Garis kebahagiaan memang tak akan pernah sirna dalam dirimu, walau angin badai menyapa namun tetap saja tak akan pernah menggoyahkan setiap jengkalnya, bahkan kau bagai lumut yang tak pernah bergoyang... mungkin garis takdir semesta selalu mengikutimu, kau begitu istimewa. Hal yang sangat ku inginkan bisa berada dalam kehidupanmu...

Aku tak bisa menghindar ketika cinta itu kini menghampiriku kembali, sesekali langkah ini terhenti, sepeti ada kebesaran perasaan yang menyelimuti.. hingga aku tak lagi bisa menembus batas kekuatan-keuatan untuk berlari melupakan,. aku tak bisa lagi menolak, ketika namamu mulai menghiasi seluruh gejolak yang menyelimuti kehidupanku....

Mungkin hidup seperti terlihat sama, hanya semua berbeda cinta. jatuh bangun dalam merah mudanya cinta, datang dan pergi lalu kembali, bahkan sebaliknya. memang tadir Tuhan selalu menggemaskan. seperti halnya aku dalam mencintaimu dengan kekuranganku.


0 comments:

Posting Komentar

 

Pengikut