Terima Kasih atas Rasamu


Kali ini kusematkan hujan mengguyur wajahku, basah rintik yang semakin menderas membasahi semua zona tubuhku, aku membiarkan itu semua sebab aku hanya bisa menengguk pilu yang semakin hadir didekatku… langkah terberatku, tak senyaman ini menusuk hingga tulang rusukku. Langkah hujan yang semakin menggigilkan juga menandai keangkuhan yang semakin tak bisa di temui…

Pahit rasanya membiarkan sajak ini bercampur bersama hujan, tapi, kenyataan membiarkan itu semua terabaikan… Namun, lakukan saja apa yang kau inginkan, seperti langkah terberatmu itu akan cepat menghilang.. aku tahu kelopak matamu juga basah menggelinang air mata, raut mukamu yang semakin tak tampak bahagia. Lesu tubuhmu yang hinggap menusuk pilu yang semakin lama tak mau pergi…

Andai rasa itu tak buruk untuk kau tapaki, mungkin saja nirwana akan bersahabat bersama mimpi. Meneguhkan hujan yang akan semakin lama mengusap sedihmu, dan biarlah itu semua terlakukan… Walau tubuhmu tak mau untuk menerimanya, namun itulah hak rasamu untuk merasakan..

Hari ini senja semakin menunduk, mungkin tak akan ada cerita lagi yang ingin kau sampaikan,. Namun, bila kau ingin menyampaikan rasa, aku siap untuk mendengarkan bisikmu. Akan kusiapkan lembar dadaku untuk mengagumi seluruh kata-katamu… karna aku tahu, setiap kicau dan alur ceritamulah yang setiap saat aku tunggu..

Terima kasih untuk selama ini telah berada disampingku, mungkin rasaku yang tak bisa menyatu denganmu,. namun, aku yakin kau akan menemukan larik sajak yang lebih baik dari yang telah aku punya, kau akan menemukan segalanya lebih dari yang telah aku lakukan.. dan semoga kau tak tersakiti lagi..

Maaf untuk segalanya, di penghujung tahun ini aku tak bisa berbuat apa-apa.. aku tak bisa menyiapkan segalanya untuk kau kenang nantinya, aku hanya menitipkan satu kata yang mungkin akan selalu kau ingat saat kau sedang bertemu dengan orang yang ingin kau cinta…

Iringi segalanya dengan hatimu, kasih… lakukan itu dengan keyakinanmu jika itu memang benar kau akan memilikinya,,, dan saaat itu pejamkan matamu sejenak… Dan kau akan menemukan senja itu akan kembali, dengan jawaban yang selama ini kau renungi..

Terima kasih atas hadirmu dalam setiap mimpiku,.. kalau kau tahu setiap bait puisi-puisiku itu hanya aku buat untukmu..


0 comments:

Posting Komentar

 

Pengikut